Tim Fasha Bagikan Sembako Korban Banjir

Tim Fasha Bagikan Sembako Korban Banjir

JAMBI-Pembagian sembako untuk korban banjir oleh calon kuat Walikota Jambi SY Fasha terus berlanjut. Kali ini bantuan sembako itu dibagikan langsung oleh tim pemenangan SY Fasha bersama salah satu partai pengusung,  Gerindra.

                Pantauan koran ini, kemarin, Direktur Eksekutif Pemenangan SY Fasha Chalik Saleh turun langsung bersama ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H.A.R Sutan Adil Hendra.

Sembako yang dibagikan itu berlokasi di Rt 01 sampai Rt 12 Kelurahan Arab Melayu Seberang Kota Jambi sebanyak 462 KK, dan Rt 05, Tanjung Johor sebanyak 54 KK.

‘’Bantuan ini adalah sumbangan dari Fasha calon walikota, bantuan ini ikhlas diberikan untuk para korban banjir. Ini adalah bentuk kepedulian Fasha sesuai dengan slogannya mendengar, melihat, merasakan dan berbuat,’’  ujar Chalik Saleh yang disambut denga teriakan “hidup Fasha”.

Di Kelurahan Tanjung Johor Chalik Saleh dan Sutan Adil Hendra turun langsung dengan menerobos tingginya debit air. Tidak sampai disitu,  untuk mengantarkan sembako tersebut tim SY Fasha bersama Partai Gerindra membawa dengan sampan, semua yang dilakukan adalah demi warga Jambi korban banjir. Terlihat para warga tersenyum ketika melihat tim Fasha datang dan melambaikan tangan.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: