Demokrat Terus Bersilaturrahmi Kemasyarakat

Demokrat Terus Bersilaturrahmi Kemasyarakat

JAMBI - DPC Partai Demokrat Kota Jambi kembali menjalankan agenda rutinnya yakni melakukan Safari Jumat. Kemarin giliran Masjid Nurul Iman Srikayangan, RT 08 Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan.

Pengurus Demokrat Kota Jambi yang juga Ketua DPRD Kota Jambi, Zainal Abidin mengatakan, safari Jumat yang dilakukan ini merupakan kelurahan yang ke 51 dari 62 kelurahan yang ada di Kota Jambi.

“Kegiatan ini salah satunya untuk melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Kota Jambi,” katanya.

Zainal menuturkan, Partai Demokrat Kota Jambi di bawah kepemimpinan AS Budianto mempunyai banyak program-program unggulan yang menyentuh lansung kemasyarakat. Program tersebut diantaranya seperti menyediakan ambulan gratis, pengobatan gratis, memberikan modal kerja produktif kepada keluarga kurang mampu serta banyak lagi program-program lainnya.

“Ini kita lakukan karena Demokrat telah keluar sebagai pemenang Pemilu pada tahun 2009 lalu. Ini tidak saatnya berjanji, sekarang melaksanakan janji-janji pada tahun 2009 lalu,” tuturnya.

Seperti biasanya, di kesempatan tersebut, DPC Partai Demokrat Kota Jambi memberikan bantuan kepada masjid berupa uang tunai dan kitap suci Alquran. “Uang ini merupakan hasil infaq dari para pengurus Partai Demokrat,” katanya.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pengurus Demokrat dan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Jambi.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: