Beli Motor Bajaj Berhadiah LED TV

Beli Motor Bajaj  Berhadiah LED TV

JAMBI-Ada penawaran menarik untuk setiap pembelian motor Bajaj tipe apa saja selama Februari ini. Bajaj Zona Jambi, main dealer motor Bajaj di Jambi, memberikan hadiah langsung untuk pembelian secara cash maupun kredit.  Hadiah langsung tersebut berupa LED TV 24 inci.

                Zulkifli, Kepala Cabang Bajaj Zona Jambi, menjelaskan, bila  sebelumnya konsumen mendapatkan cash back senilai Rp 2 juta. Untuk periode ini, Bajaj kembali memberikan LED TV berukuran 24 inch untuk setiap pembelian motor Bajaj di dealer resminya di dalam Kota Jambi.

“ Hadiahnya bisa dipilih langsung oleh konsumen apakah ingin memilih merk LG stau Sharp. Dan kami juga tetap memberikan cash back kepada pelanggan meskipun tak sebesar nominal yang diberikan sebelumnya,” ungkapnya.

Promo ini berlaku untuk semua type motor Bajaj, baik yang beli secara cash ataupun kredit. Promo yang berakhir hingga akhir Februari ini, kata Zulkifli terbatas.

Selain itu, dealer yang berada di Handil Jaya, tepatnya di jalan H. Agus Salim ini, juga menyediakan fasilitas karaoke gratis bagi masyarakat hingga pukul 12 malam.

“Untuk tahun ini Bajaj akan lebih fokus mensosialisasikan keunggulan tentang keunggulan Bajaj agar masyarakat lebih kenal dengan produk kami,” pungkasnya.

(cr10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: