Konsisten Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Konsisten Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

JAMBI – Kader Partai Gerindra khususnya di legislatif terus menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat. Dan bahkan, hingga saat ini tetap konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Hal ini yang dilakukan Yanti Maria Susanti, Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Gerindra.
Menurut dia, banyak hal yang dilakukan untuk memperjuangkan aspirasi tersebut. Pertama, menjaga hubungan silaturahmi dengan konstituen, kedua mengunjungi ke berbagai kelompok masyarakat desa untuk menggali aspirasi, serta ketiga memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan skala prioritas.

Disamping itu, dirinya juga optimis dengan apa yang dilakukan semua kader tersebut, Partai Gerindra akan membawa perubahan dan dengan konsep ekonomi kerakyatan.

“Alhamdulillah semenjak saya terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi pada Pemilu Legislatif 2009 lalu. Saya berupaya untuk menjaga hubungan dengan konstituen setiap ada waktu luang saya selalu menyempatkan diri turun ketengah-tengah masyarakat disamping bersilaturahmi juga mendengar langsung keluhan masyarakat baik itu ibu-ibu BKMT,” katanya.

Organisasi Pemuda maupun tokoh masyarakat di desa setempat, dan berupaya mencarikan solusi terbaik terhadap persoalan dan kebutuhan masyarakat yang sifatnya urgen untuk selanjutnya menjadi bahan bagi saya untuk memperjuangkannya di DPRD Provinsi Jambi.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: