Sani Banyak Didukung Tokoh Jawa

Sani Banyak Didukung Tokoh Jawa

JAMBI – Setelah dinyatakan berpasangan dengan Sy Fasha sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2013-2013, Abdullah Sani terus menuai dukungan terutama dari tokoh masyarakat Jawa di Kota Jambi.

Bahkan di kediaman Abdullah Sani setiap harinya terus berdatangan masyarakat Jawa yang notabenenya komunitas masyarakat terbesar di Kota Jambi.

Abdullah Sani kepada harian ini mengungkapkan, sejauh ini sudah banyak dukungan kepadanya, baik dari keluarga, teman sahabat dan lainnya.

“Sebagian masyarakat Jawa juga banyak merapat ke kita. Bahkan juga tidak sedikit yang lansung datang ke rumahnya serta memberikan dukungan lewat telepon,” unkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Sy Fasha, Chalik Saleh juga senada dengan Abdullah Sani. Menurutnya, saat ini Abdullah Sani juga terus turun ke masyarakat.

“Dukungan terus mengalir, setiap hari di rumahnya selalu ramai yang datang. Abdullah Sani juga turun, dilingkungannya kita berikan kebebasan, silahkan bersinergilah dengan sahabat, para kerabatnya, teman-temannya dan lainnya,” katanya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: