Kepsek Cabuli 14 Muridnya

Kepsek Cabuli 14 Muridnya

\"Wali kelasnya menghubungi saya, menanyakan keberadaanya, karean bolos pemantapan. Saya kaget, karena setahu saya ada disekolah,\"lanjutnya.

Tern yata korban dibawa ke tempat sunyi di sekitar Nongsa, di tempat itu anaknya dicabuli untuk kedua kalinya. Hal tersebut, ditutupi anaknya hingga kasus itu mencuat.\"Anak saya baru cerita kejadian ini sewaktu di Mapolres, katanya takut sama ya dan guru,\"ujarnya yang mengaku kaget ketika anaknya dibawa ke Mapolres. Karena bapak dua nak ini tahu anaknya dibawa dari kawannya.

Menurutnya, akibat kejadian ini dirinya belum melihat adanya perubahan dalam diri anaknya yang dikenal pendiam itu.\"Belum ada, masih seperti biasa saja. Kalau nangis, dari kecil anak saya tidak pernah, walaupun dipukul sekalipun,\"tuturnya.

Yang ia khawatirkan ujian anaknya terganggu hingga tidak lulus sekolah.\"Itu saja yang saya khawatirkan. Kalau perbuatan pelaku sudah saya maafkan secara pribadi, namun proses hukum harus terus berjalan,\"ungkapnya. Kalu sampai itu terjadi, apa tanggung jawab Disdik selaku penanggung jawab lingkungan pendidikan. 

Orang tua korban lainnya LN mengatakan jika anaknya juga pernah dipanggil He.\"Anak saya langsung divonis tidak perawan,\"ujar guru senam tersebut.Anaknya itu menolak mentah-mentah tuduhan itu. Kemudian He meminta korban diperiksa.\"Anak saya tantang, boleh diperiksa asal dengan mamak saya,\"jelasnya mengulang perkataan anaknya.

Mendengar tantangan itu membuat nyali He takut dan was-was.\"Menurut anak saya pelaku langsung ambil roko dan permen, saking takutnya. Karena anak saya otomatis bercerita kepada orangtuanya,\"ungkapnya.

Ak ibat tuduhan itu, korban menangis tak henti sepulang sekolah hingga pagi hari, karena tidak menerima tuduhan itu.\"Kemudian saya datangi sekolah, dan meminta He meminta maaf kepada anak saya. Mereka mengakui kelesalahan itu,\"lanjutnya lagi.

(jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: