BNNK Tak Bisa Ungkapkan Hasil Tes Urine Pol PP

 BNNK Tak Bisa Ungkapkan Hasil Tes Urine Pol PP

MUARABULIAN – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari tidak bisa membeberkan hasil tes urine yang dilakukan di Satpol PP Batanghari dan Dishub Batanghari terhadap 90 anggota Pol PP Batanghari dan 70 anggota Dishub Batanghari. Alasan, tes yang dilakukan merupakan pendeteksian dini.  “Kami tidak bisa ungkapkan hasilnya, Karena itu hanya untuk ke kepalanya saja, dan tidak untuk dipublikasikan,” ujar Kadir, Humas BNNK Batanghari.

Alasan lain, saat itu yang dilakukan bukanlah razia BNNK. ‘’Jika perintah yang diterima adalah razia, maka ranah yang dilanjutkan ke arah pidana,’’ tandasnya.

Sementara  Sekretaris Pol PP Batanghari, Rikky Jaya Pratama, mengatakan mereka belum mendapatkan kiriman hasil tes urine anggotanya. Dan mereka pun hingga kemarin masih menunggu dari pihak BNNK. ‘’Kalau sudah dikirim, pasti akan kami ungkapkan,” ujarnya.

Sementara Kadishub, Hermanto, sangat senang. Pasalnya setelah mereka menerima hasil, ternyata dari 70 anggota Dishub yang dilakukan tes urine kesemuanya dinyatakan negatif.

(adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: