Dilecehkan Pakai Facebook, Silvia Lapor Polisi

Dilecehkan Pakai Facebook, Silvia Lapor Polisi

JAMBI - Esti Widodo alias Wiwik dilaporkan ke Mapolresta Jambi atas dugaan pelecehan di jaringan sosial media (Facebook) oleh Silvia Temianti (34) warga Lorong Siswa RT 12 Jalan Pangeran Hidayat, Kota Jambi.

Esti diduga telah membuat akun Facebook dengan nama Silvia dan menyebutkan hal-hal negative didalam akun Facebook tersebut.

Ditemui di Mapolresta Jambi saat melaporkan pelaku di PPA Jambi, Senin (15/7) kemarin, Silvia mengaku telah mendapat perlakuan tersebut sebanyak 5 kali.

\"Padahal saya tidak punya akun Facebook, tapi seolah-olah saya punya akun tersebut. Padahal, main Facebook saja saya tidak pernah,\"ungkap Silvia.

Akibat akun Facebook bajakan tersebut, menurut Silvia, dirinya sering mendapat telpon dari orang yang tidak dikenal.


\"Saya sangat kesal karena sering sekali orang menghubungi dan seringnya orang tersebut mengajak kencan dan lain-lain,\"sungut Silvia.

Setelah diperiksa, pelaku Esti Widodo alias Wiwik tidak bisa dikonfirmasi. Karena, setelah diperiksa di Polda Jambi, ia langsung pulang menggunakan motornya.

Sementara itu dikatakan Selvia, pelaku sendiri telah mengakui perbuatannya dan telah meminta maaf.

\"Pelaku sendiri mengakui perbuatannya dan tadi ia meminta maaf,\"sebut Silvia.


Meski pelaku sudah minta maaf, kasus ini tetap dilanjutkan kepihak yang berwajib dan kini pihak Polresta akan memeriksa saksi-saksi yang ada.

\"Saya akan tetap melanjutkan kasus ini dan saya melaporkan tentang pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan,”tukas Silvia.

(cr12/mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: