Royal Baby Diperkenalkan, Ibu Banjir Pujian

Royal Baby Diperkenalkan, Ibu Banjir Pujian

 Hal semacam itu membuat para ibu yang baru melahirkan merasa tidak cantik karena tubuhnya yang melar. Namun, Kate justru membuktikan dirinya menjadi panutan positif dan sehat untuk ibu-ibu di seluruh dunia.

 Kaum perempuan yang tergabung dalam komunitas Mumsnet pun tidak henti-henti memuji Kate atas keberaniannya menunjukkan mummy tummy-nya. Salah satu anggota komunitas itu menulis, \"Oh, ini sangat indah. Dia sangat fantastis karena berani menunjukkan bentuk tubuhnya setelah melahirkan.\"

 Keberanian Kate untuk tampil dengan perut yang masih buncit secara tidak langsung membuat banyak ibu lebih bangga. Menurut Clare Byam-Cook, ahli perawatan anak, setidaknya Kate membutuhkan waktu 10 hari untuk bisa terlihat \"normal\". Waktu tersebut dibutuhkan untuk mengembalikan kontraksi rahim ke ukuran normal.

 Tidak hanya percaya diri dalam penampilan, dari sisi mental, Kate terlihat siap menghadapi sorotan publik. Dia tampak tertawa lebar dan dengan bangga menceritakan anaknya kepada media. Saat jalan, dia pun tidak dituntun suami tercintanya. Dia terlihat mandiri.

 Rencananya, Kate dan William juga tidak menggunakan pengasuh. Keduanya akan mengandalkan keluarganya dalam membantu mengurus putranya.

(bbc/daily/c5/kim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: