Roda Depan Patah, Mobil Menabrak Trotoar

Roda Depan Patah, Mobil Menabrak Trotoar

JAMBI – Sebuah lakalantas tunggal terjadi di jalan patimura tepatnya di depan dealer Suzuki, selasa (20/8). Lakalantas yang melibatkan sebuah mobil Daihatsu Granmax dengan plat B 1927 VFJ ini terjadi pada pukul 16 : 00 WIB.

Mobil ini membawa 6 penumpang dari arah Medan menuju ke Lampung. Penumpang yang dibawa adalah rombongan pekerja di sebuah perusahaan instalasi jaringan.

Menurut keterangan Gunawan (30) yaitu supir dari mobil mengatakan kepada wartwan mobil melaju dengan kecepatan tidak terlalu tinggi dari arah simpang rimbo. Sopir juga mengakui bahwa kecelakaan ini disebabkan karena mobil yang mengalami kerusakan, bukan karena sopir tersebut mengantuk.

“ kami melaju tidak terlalu ngebut. Tapi tiba – tiba roda depan mobil kami mengalami masalah, dan setir mobil kami tidak terkontrol lagi. Kemudian kami langsung menbarak trotoar yang baru dibangun ditengah jalan,” Ujar Wawan.

Namun dari lakalantas ini tidak ada korban jiwa., hanya saja mobil yang dugunakan oleh pengemudi rusak cukup parah di bagian depannya karena menabrak trotoar yang baru dibangun oleh dinas PU kota jambi. Lakalantas tunggal ini sempat membuat kendaraan yang lewat macet dalam beberapa menit.

Untuk mengatasi agar tidak terjadi kemacetan yang lebih panjang, mobil tersebut dipindahkan ke pinggir jalan dengan dibantu para penumpang dari mobil tersebut dan juga dibantu oleh montir yang ada.

Sayangnya dalam lakalantas ini tidak ada dari pihak kepolisian yang datang untuk mengamankan kemacetan yang disebabkan oleh lakalantas mobil tersebut.

(mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: