Kemenag Kerinci Sosialisasikan Dana BOS

Kemenag Kerinci Sosialisasikan Dana BOS

DALAM rangka lebih mensosialisasikan dana bantuan operasional sekolah  (BOS) dikalangan madrasah, maka Kantor Kemenerian Agama Kerinci melalui Seksi Pendidikan Madrasah mengadakan acara sosialisasi dana BOS Tahun 2013.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis, (21/11) lalu di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Kerinci. Sedangkan peserta yang mengikuti sosialisasi tersebut merupakan kepala madrasah se-Kabupaten Kerinci.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, Drs H Suardin sambutannya pada saat pembukaaan mengharapkan pengelolaan dana BOS agar dilaksanakan dengan baik. “Kami mengharapkan kepada semua kepala madrasah agar dapat mengelola anggaran madrasah termasuk dana BOS ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” harapnya.

Sedangkan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemanag Kabupaten Kerinci, Firdaus, SAg  mengatakan bahwa tujuan digelarnya acara ini dilaksanakan adalah untuk kelancaran proses pencairan. “Pelaksanaan dan pengelolaan anggaran serta penyusunan laporan pertanggung jawaban dana BOS tahun 2013,” paparnya.

Dalam kegiatan sosialisasi penggunaan dana BOS ini, para peserta terlihat serius dan antusias mengikuti kegiatan tersebut. Sesekali terlihat ada diantara peserta yang mengajukan pertanyaan.

(kta/*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: