Kontingen Pentas PAI Jambi Raih 4 Gelar

Kontingen Pentas PAI Jambi Raih 4 Gelar

JAMBI-Kontingen Pentas PAI Provinsi Jambi meraih 4 gelar dalam Pentas PAI tingkat Nasional yang berlangsung di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta. Beberapa cabang yang mendapatkan juara tersebut diantaranya Juara 2 Cabang Lomba Kaligrafi tingkat SMP, Juara Harapan 2 LCC SD, Juara 3 Pidato Siswa Berbakat tingkat SD dan SMP dan Juara Harapan 3 Lomba Kreasi Busana Muslimah.

Sebelumnya ada empat cabang yang berhasil masuk final antara lain Lomba Kreasi Busana Muslim, Pidato SD dan SMP, LCC SD. Sementara itu pada enam cabang yang diikuti, langkah dari kontingen pentas PAI Provinsi Jambi mesti terhenti yaitu pada cabang Hifzil Ayat Pendek SD, Tilawah SD, LCC SMP, Pidato SMA dan Debat PAI dan Nasyid.

Pada cabang Lomba Pidato SMP, Muhammad Ibri Taftazani dengan nomor undian 12 berhasil menembus final. LCC SD kontingen Jambi berhasil masuk semifinal sebelumnya dengan mampu mengungguli Provinsi DKI Jakarta dan Bali. Ditempat terpisah pada cabang LCC tingkat SMP kontingen Jambi harus puas mengakui keunggulan Maluku dan Kalteng.

“Kita telah maksimal melakukan persiapan akan tetapi hasil akhir kembali kepada kemampuan peserta kita sendiri,” ujar Ramli, SAg salah seorang official Jambi saat dimintai komentarnya.

Koordinator Tim Pentas PAI Provinsi Jambi mengatakan beberapa raihan yang didapati oleh kontingen Jambi ini terus menjadi motivasi bagi peserta untuk lebih baik lagi tahun depan.  “Kami ucapkan terima kasih terhadap beberapa capaian yang diraih, apa yang telah dilakukan telah maksimal, semoga kita mampu berprestasi lagi kedepan,” ujarnya.

(kta/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: