SMAN 11 Pendatang Baru Juara LCC

SMAN 11 Pendatang Baru Juara LCC

JAMBI-Prestasi membanggakan terus dipersembahkan siswa SMAN 11 Kota Jambi. Kali ini mereka berhasil meriah Juara 3 LCC tingkat Kota Jambi, dimana final mereka bersaing ketat dengan SMAN 1 Kota Jambi dan SMAN 3 Kota Jambi.

Maka tidak dapat dipungkiri, dibawah tangan dingin Dra. Hj. Evariana, MPd.I, SMAN 11 menjadi pendatang baru dan bisa bersaing dengan sekolah-sekolah favorit di Kota Jambi dan hal ini sudah dibuktikan pada LCC tingkat Kota Jambi kemarin.

Kepala SMAN 11 Kota Jambi, Dra. Hj. Evariana, MPd. I mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih siswanya. Apalagi prestasi yang mereka raih ini cukup bergengsi dan mereka bisa maju hingga ke babak final.

“Karena memang ini merupakan kali pertama siswa kita meraih prestasi ini. Bukanlah hal yang mudah untuk menggeser posisi ini. Apalagi lomba ini diikuti SMA/SMK negeri maupun swasta se-Kota Jambi. Kami sangat bersyukur atas prestasi ini,” ujar Evariana kemarin.

Diungkapkannya bahwa saat ini pihaknya akan terus melakukan peningkatan pembinaan disegala bidang. Oleh karena itu, dirinya berharap ke depan siswanya bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi.

“Paling tidak dapat mempertahankan prestasi ini. Selain itu saya juga bersama guru akan terus membina siswa berbakat dan berprestasi agar dapat bisa mengharumkan nama SMAN 11 hingga ketingkat Nasional,” tambahnya.

Sementara itu Pembina OSIS SMAN 11 Kota Jambi, Rosiana, SPd mengungkapkan bahwa siswa yang meraih prestasi dibidang LCC adalah Iis Rosmaris, Sonia Misdianti dan Bintan Marganda.

Selain mendapat Juara # LCC, siswa SMAN 11 juga berhasil meraih prestasi membanggakan lainnya. Prestasi tersebut adalah Juara 1 Lomba Membaca Puisi Islami Putri tingkat Kota Jambi atas nama Mepliza, Juara Harapan II Pemilihan Pelajar Pelopor LLAJ atas nama Rabil Tias dan Pebi.

Lalu Juara 1 Lomba MTQ atas nama M. Solikin dan Juara II Lomba MTQ atas nama Depina. “Harapan saya ke depan siswa kita akan terus berprestasi dan kita akan terus membina mereka,” bebernya.

(lia/kta/adv) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: