DI Datang, Pelabuhan Tanjung Perak Heboh

DI  Datang, Pelabuhan Tanjung Perak Heboh

SURABAYA - Penumpang di Terminal Gapura Surya Nusantara Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Kamis (2/10) siang sempat dibuat heboh. Kehebohan ini terjadi lantaran kehadiran Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan didampingi istrinya, Nafsiah Sabri.

Para penumpang yang tengah menunggu kapal tampak terkejut saat disambangi Dahlan satu persatu. Pada penumpang yang tengah menunggu kapal, Dahlan bertanya mengenai fasilitas yang ada di Terminal Gapura Surya.

\"Mau ke tujuan mana pak\" Gimana\" kepanasan atau kedinginan nunggu di sini?,\" tanya Dahlan pada salah satu penumpang yang tengah menunggu keberangkatan kapal. \"Mau ke Makassar pak, enak nunggu di sini dingin,\" jawabnya.

Mantan Dirut PLN ini tak pilih kasih, ia menyalami satu persatu penumpang di Terminal Gapura Surya. Bahkan, ada seorang penumpang yang kaget melihat kehadiran Dahlan berserta rombongan lantaran tengah asik tertidur pulas di bangku tunggu.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, para penumpang ini kompak mengabadikan momen kehadiran Dahlan dengan ponselnya masing-masing. Selain Dahlan, hadir pula plt Menteri Perhubungan Bambang Susantono serta Direktur Utama Pelindo III, Djarwo Surjanto.

(chi/jpnn)

Sumber: