Waduhh!!! Sampah Menumpuk di Jalan Pasar Atas Sarolangun

Waduhh!!! Sampah Menumpuk di Jalan Pasar Atas Sarolangun

 SAROLANGUN – Tumpukan sanpah di ruas jalan di Pasar Atas Sarolangun tepatnya di sekitar pasar ayam, cukup banyak. Akibatnya, pengguna jalan terutama roda empat merasa terganggu dikerenakan sampah menghalangi laju kendaraan.

 

“Kami memang sangat terganggung dengan keberadaan tumpukan sampah di tengah jalan. Susah lewat . Apolagi pagi kendaraan sangat ramai,’’ aku Salman, pengendara yang kebetulan melintas.

 

Sementara Kepala Distaksiman Sarolangun melalui Kabid Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman, Heriyantoni, mengaku pihaknya  sudah seringkali menghimbau pedagang untuk tidak menumpuk sampah di tengah jalan, tapi himbauan pihaknya tak pernah digubris pedagang.

 

‘’Bahkan kami sudah berikan kantong plastik kepada pedagang, agar sampah dimasukkan ke dalam kantong dan ditarok di depan toko biar petugas kami nanti yang mengambil, namun pedagang tetap bandel dan menumpuk sampah di tengah jalan,’’ katanya 

 

Dikatakanya, di sekitar daerah itu tak ada tempat pembuangan sampah. Namun dalam waktu dekat pihaknya akan menampatkan TPS di kawasan itu. ‘’Nanti kami akan tempatkan container sampah di kawasan itu,’’ jelasnya.

 (dez)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: