Ani Hanim Hadir di Kota Jambi

Ani Hanim Hadir  di Kota Jambi

JAMBI-Setelah sukses mendirikan toko kue di Kuala Tungkal, Ani Hanim kini menjajal peruntungan di Kota Jambi.

Menyediakan beragam pilihan roti  tradisional,  Toko Roti ini selalu ramai dikunjungi pembeli.

 Berada pada kawasan Jalan Soemantri Bojonegoro ( Kosera). Toko Roti Ani Hanim selalu ramai dikunjungi pembeli setiap hari. Outlet roti Ani Hanim ini menyediakan beragam jenis roti trandisional dengan cita rasa berbeda mulai dari rasa cokelat, srikaya, kacang hijau hingga selai durian . “ Roti yang kita sediakan bervariasi, rasanya ada macam-macam,” kata Ani, Owner Ani Hanim.

Ani menambahkan, sejak dibukanya toko roti Ani Hanim di Kota Jambi,   jenis roti yang paling digemari oleh para pelanggan biasanya rasa coklat dan selai duren. “Hampir 75 persen konsumen yang datang ke toko kami kesukaannya itu, tapi roti jenis lain juga dijamin enak,” katanya. 

Selain menerima pembelian langsung ke toko rotinya, Ani Hanim  juga menerima  pemesanan roti.  Soal harga, tidak perlu khawatir, Toko roti Ani Hanim  menawarkan beragam roti dengan  harga yang terjangkau. “Harga kita terjangkau,  jadi tak perlu khawatir,” terusnya.

Sementara itu, salah seorang pembeli Dea (21) mengaku, membeli roti di Ani Hanim cukup puas. Karena selain rasa yang berbeda dengan jenis roti lainnya, juga harganya yang murah. “Saya beli roti di toko ini puas selain harganya miring, rasanya beda dari yang lain pokoknya pelayanannya juga baik, ramah dan memuaskan,” pungkasnya.

Karena mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Kota Jambi, toko roti Ani Hanim membuka cabang kembali di kawasan Persijam Kota Jambi. “Alhamdulillah kita juga sudah buka cabang lagi di dekat Persijam,” sebutnya.

 (mg03)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: