Fatin Sidqia Meriahkan Puncak Al-Azhar Expo

Fatin Sidqia Meriahkan Puncak Al-Azhar Expo

Hari Ini Al-Azhar Expo Dibuka

 JAMBI-Sudah menjadi kebiasaan, dimana saat pelaksanaan Al-Azhar Expo selalu mengundang artis ibu kota. Untuk Al-Azhar Expo tahun 2016 pihak panitia akan mengundang Fatin Sidqia pada acara puncak Al-Azhar Expo  pada Sabtu (27/02) mendatang.

Menurut Ketua Panitia Expo tahun 2016, Andri Octora, S.Sos.I  bahwa pihaknya mengucapkan rasa syukurnya, karena pada tahun 2016 ini dapat kembali melaksanakan kegiatan Al-Azhar Expo 2016 ini.

“Alhamdulilah pada tahun ini kami kembali mengadakan kegiatan perhelatan akbar. Dimana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Yayasan Al-Azhar,” ujar Andri kemarin.

Dikatakannya, tema kegiatan Al-Azhar Expo tahun ini adalah ‘Unity in Diversity’. Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada Expo ini adalah berbagai perlombaan mulai dari tingkat TK,  SD, SMP dan SMA se-Provinsi Jambi.

Andri juga menjelaskan, berbagai kegiatan akan dilaksanakan seperti pentas seni, book fair, sunatan massal, donor darah, muslim fashion week dan bazaar. “Acara tersebut akan kita laksanakan pada 25 hingga 27 Februari 2016 ini,” akunya.

            Selain itu, pihaknya juga telah mengadakan berbagai lomba yang dimulai pada tangal 11 Februari 2016 lalu. Seperti lomba futsal, pramuka, lomba vocal solo, lomba mewarnai, lomba lempar bola, mendongeng, pidato 2 bahasa, azan, desain batik, cerpen, silat, stand up comedy, fotografy dan marching band.

“Kita juga akan mengadakan kegiatan karnaval budaya mulai tingkat TK, SD, SMP dan SMA. Kemudian busana muslim tingkat TK, SD, SMP dan SMA, tahfidz tingkat TK, catur SD, pantomim, teknologi sederhana SD dan SMP, spelling bee, vocal grub guru, lomba memasak guru dan tahfidz SD dan SMP,” tambahnya.

Untuk kegiatan lainnya seperti seminar nasional, debate speech dan berbagi senyum dengan anak yatim. “Untuk sponsor yang mendukung kegiatan kita dalah BNI Syariah, Indosat, BRI Cabang Jelutung, Citra Raya NGK dan sponsor lainnya. Oleh karenanya saya mohon partisipasi masyarakat Jambi untuk menyaksikan kegiatan ini,” harapnya.

(lia) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: