Polres Tanjab Barat dan Muarojambi Juara I

Polres Tanjab Barat dan Muarojambi Juara I

Final Turnamen Bola Voli Kapolda Cup

 

JAMBI –  Turnamen Bola Voli Kapolda Cup yang dimulai 12 hingga 17 April 2016 berakhir. Turnamen dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70 ini berlangsung sukses. Dalam pertandingan yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) itu, tim Putri Polres Muarojambi dan tim Putra Polres Tanjab Timur berhasil meraih juara.

Di final yang dihelat kemarin malam, tim Putri Polres Muarojambi mengalahkan tim Tadifa Putri Polda Jambi. Sedangkan tim Putra Polres Tanjab Barat menaklukkan Rim Tadifa Putra Polda Jambi. Hadiah dan tropi diberikan langsung oleh Kapolda Jambi, Brigjen Pol Musyafak yang mengikuti jalannya pertandingan.

Dalam sambutanya sebelum pertandingan, Kapolda Jambi Brigjen Pol Musyafak, menyebutkan kepada tim yang berhasil meraih juara untuk tidak cepat berpuas hati. Tentunya uini diharapkan sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi.

\"Saya harapakan hasil yang akan di raih nanti akan menjadi pemacu semangat untuk berlatih\", sebutnya,

Lebih lanjut Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Jambi ini menyebtukan, penampilan terbaik yang penuh semangat harus diperlihatkan dalam pertandingan. Ajang ini juga digunakan untuk mencari bibit baru.

\"Kepada tim yang belum beruntung kali ini jangam berkecil hati\", sebutnya.

“Dalam pertandingan pasti ada yang menang dan kalah. Dan berikan penampilan terbaik kalian di kemudian hari. Dan berikan usaha yang terbaik untuk meraih keberhasilan di kemudian hari,” tandasnya.

Pantauan di lapangan, GOR dipenuhi oleh para penonton. Kemudian, masing-masing pendukung juga meneriakkan yel-yelnya masing.

(adv/pds) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: