Relawan Maulana bagi-Bagi Benreda, Gempita, Barda Maulana, Kita SaMa

Relawan Maulana bagi-Bagi Benreda, Gempita, Barda Maulana, Kita SaMa

JAMBI – Tiga sayap dr. Maulana, yakni, Gerakan Maulana Pilihan Kita (Gempita), Barisan Muda (Barda) Maulana dan Kita Sahabat Maulana (SaMa), kemarin, melakukan aksi bagi-bagi bendera merah putih kepada pengendara di Simpang Bank Indonesia (BI) Kecamatan Telanaipura. Ketua Gempita, Lesmono Hadi, mengatakan, kegiatan bagi-bagi bendera bagi pengedara bertujuan  untuk meningkatkan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Harapan kegiatan ini adalah menumbuhkembangkan nasionalisme,” ujarnya, kemarin (14/8).

Termasuk kecintaan sayap-sayap dr Maulana, yang selama ini telah mendukung berbagai kegiatan seluruh sayap dr Maulana. Berbagai fasilitaspun telah diberikan bagi sayap-sayap dr Maulana. Jangan sampai kebaikan dr Maulana malah berbanding terbalik dengan sayap-sayap dr Maulana.

“Mudah-mudahan kedepan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan di titik lain tentunya dengan waktu yang berbeda,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator kegiatan M Rosiadi menambahkan, seluruh sayap dr Maulana mulai dari Gempita, Barda hingga Kita SaMa diturunkan dalam bagi-bagi bendera di Simpang BI Kecamatan Telanaipura.

“Ratusan bendera kami bagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor,” bebernya.

Bagi-bagi bendera yang dilaksakanan, sambungnya ternyata mendapat respon sangat baik dari para pengendara. Terbukti bendera yang telah disiapkan habis diminta oleh pengendara.

“Bahkan masih ada pengendara yang minta padahal stok bendera yang kami bagikan telah habis, kami juga membawa bendera tidak sedikit untuk dibagikan,” pungkasnya.

(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: