Kekurangan RKB, Siswa SMPN 11 Belajar 2 Shift

Kekurangan RKB, Siswa SMPN 11 Belajar 2 Shift

JAMBI - Rasio jumlah siswa SMPN 11 Kota Jambi dengan ruang kelas tidak seimbang. Akibatnya sebagian siswa SMPN 11 Kota Jambi belajar dengan dua ship yaitu ship pagi dan sore.

Hal ini tidak terlepas dari masih kurangnya ruang kelas untuk menampung siswa belajar secara bersamaan di pagi hari. Oleh karena itu, diperlukan penambahan ruang kelas disesuaikan dengan jumlah siswa yang belajar.

Kepala SMPN 11 Kota Jambi, Janhuri, MPd menyampaikan, pihaknya terus berupaya agar jam pembelajaran difokuskan pada pagi hari saja. Untuk itu, berbagai usulan bantuan ruang kelas baru pun terus disampaikan.

Ruang kelas baru (RKB) inilah yang nantinya diharapkan bisa mencover siswa yang belajar siang hari agar juga belajar di pagi hari.

“Untuk menerapkan jam belajar di pagi hari, kita sangat memerlukan tambahan RKB,” ungkapnya.

Selain RKB, SMPN 11 Kota Jambi juga mengharapkan bantuan perbaikan pagar SMPN 11 Kota Jambi yang sudah cukup lama rusak. Bahkan kondisinya sudah hampir rubuh. Dari depan, terkesan terbengkalai.

“Padahal sudah diukur dan dipantau, tetapi belum juga. Semoga bisa menjadi perhatian agar segera diperbaiki,” tandasnya.

(azz) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: