Jepretan M Ridwan Masuk Nominasi Photo Terbaik

Jepretan M Ridwan Masuk Nominasi Photo Terbaik

JAMBI - Berita photo karya Photographer Jambi Ekspres (JE) Muhammad Ridwan kembali masuk nominasi Best Photography Jawa Pos Group untuk Triwulan I.

Ridwan yang terakhir meraih juara I nasional pada 2011 lalu, berpeluang besar merengkuh juara di akhir kompetisi se Jawa Pos Group, akhir tahun mendatang.

\"PERSAINGAN

M Ridwan melalui photo bertajuk persaingan sengit pembalap saat gelaran mottoprix Kota Jambi ini berhasil mengalahkan ratusan karya photo se Indonesia lainnya.

Atas prestasi ini CEO Jambi Ekspres Sarkawi memberi apresiasi dan berharap Ridwan bisa meraih yang terbaik.

‘’Saya ucapkan selamat, ini yang ketiga kalinya, agar nanti menjadi motivasi bagi rekan-rekan lainnnya,” tutur Sarkawi.

Atas prestasi ini Sarkawi juga mengharapkan kepada seluruh karyawan Jambi Ekspres untuk terus mengukir prestasi dan tidak lekas berpuas diri.

“Teruslah menorehkan prestasi , terusalah berusaha untuk yang terbaik,’’ harapnya.

Sementara itu M.Ridwan, mengaku bersyukur dan gembira karya terbaiknya masuk dalam nominasi se Jawa Po Group.

“Alhamdulillah, berkat doa istri,anak, keluarga dan semua rekan kantor, Saya ucapkan terima kasih. Semoga bisa memberikan yang terbaik,’’ pungkasnya.

Untuk makna pada latar dan setting foto tersebut disebut Ridwan pada gelaran mottoprix Kota Jambi pada Februari tahun 2018.  Dengan objek pembalap yang hendak terjatuh karena persaingan perebutan tempat terdepan. “Kala itu sudah kelihatan persaingan ketat antara dua pembalap, dan tanpa pikir panjang diakhir lap langsung jepret saja,” pungkasnya.

Ridwan sebelumnya juga sudah pernah menyabet dua penghargaan bergengsi. Yakni Dahlan Iskan Award pada 2009  dan 2011.

(aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: