PKK Muarojambi Prioritaskan Pelayanan Posyandu di Setiap Desa

PKK Muarojambi Prioritaskan Pelayanan Posyandu di Setiap Desa

SENGETI- Ketua PKK Kabupaten Muarojambi, Ririn Novianti Bambang Bayu Suseno menyebutkan bahwa pelayanan posyandu menjadi program prioritas yang dijalankan oleh PKK Kabupaten Muarojambi.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri acara penilaian Posyandu tingkat Provinsi Jambi yang dilakukan di Desa Muaro Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi beberapa hari lalu.

\"Jadi posyandu merupakan Pokja empat dalam PKK dan penggerak PKK bermitra dengan pemerintah sangat mendukung adanya penilaian posyandu tingkat Provinsi Jambi ini,\" ujarnya.

Lebih lanjut diterangkannya bahwa pelaksaan penilaian ini diharapkan tidak hanya sekedar menilai, namun diharapkan dengan adanya tim penilaian ini untuk dapat meningkatkan pengetahuan kader-kader posyandu di masyarakat.

\"Jadi pelayanan jangan hanya diberikan pada saat penilaian, tetapi seterusnya di dalam pelaksanaan peningkatan pelayanan. Kemudian pembinaan terhadap posyandu juga terus digalakkan.

Sehingga apa yang harus dipertahankan dapat dipertahankan, dan apa yang kurang dapat diperbaiki kedepannya. Ia juga berharap terhadap perbaikan-perbaikan secara berkesinambungan untuk dilakukan kedepannya.

\"Kita berharap penilaian ini objektif sehingga ini menjadi suatu semangat dalam memeperbaiki kekurangan kekurangan untuk lebih baik kedepanya,\" ucapnya.(era)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: