>

Tinggal 3 Hari Lagi, Ini Rangkaian Lengkap Kegiatan HUT Provinsi Jambi Ke-64

Tinggal 3 Hari Lagi, Ini Rangkaian Lengkap Kegiatan HUT Provinsi Jambi Ke-64

JAMBI - Pemerintah Provinsi Jambi akan merayakan hari jadi ke-64 pada 6 Januari mendatang. Atau tinggal tiga hari menuju puncak acara dari hari ini (3/1).

Rangkaian kegiatan sudah disusun. Namun tak ada pesta rakyat lantaran Covid-19. Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah mengatakan perayaan HUT kali ini memang menyesuaikan kondisi protokol kesehatan Covid-19.
\"Rangkaian acara akan dimulai pada 4 hingga 8 Januari mendatang,\" ujar Johansyah.

Yang terdekat, pada 4 Januari pukul 07.00 WIB ada upacara memperingati peristiwa pertempuran di di Tugu Juang Kota Jambi.

Lalu pada hari H, 6 Januari terdapat berbagai kegiatan. Seperti pukul 7 pagi upacara HUT di lapangan kantor gubernur. Dilanjutkan pukul 09.30 WIB sidang paripurna di DPRD Provinsi Jambi.

Pada siang harinya, gubernur akan membuka pameran dan Bazar di mall WTC. Dilanjutkan malam hari malam penganugerahan gelar kesenian di Taman Budaya Jambi.
\"Rangkaian acara akan ditutup pada 8 Januari dengan Gowes Forkopimda dan Kepala OPD, start dan finisih di rumah adat kantor Gubernur Jambi,\" katanya.

Karena pandemi Covid-19 khusus untuk masyarakat diadakan Gowes Virtual. Ini untuk menampung banyaknya minat pesepeda di masyarakat belakangan ini.
Bersepeda akan dilakukan terpisah dan tak berkerumun.
\"Kita harapkan masyarakat daftar,\" ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah.

Berikut link pendaftaran Gowes Virtual :
https://forms.gle/W5gnkkFEoL4yP4SL7
https://forms.gle/6xVS2bVcSKZ9HRvJ9
(aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: