>

ALHAMDULILLAH... 20 Ribu Vaksin Covid-19 Sampai di Jambi Besok, Akan Dijemput Diperbatasan Palembang

ALHAMDULILLAH... 20 Ribu Vaksin Covid-19 Sampai di Jambi Besok, Akan Dijemput Diperbatasan Palembang

JAMBI - Sebanyak 20.000 dosis vaksin Covid-19 jenis Sinovac sampai di Provinsi Jambi pada (4/1).Vaksin ini diperuntukkan untuk tahap pertama bagi Jambi. Vaksin ini dikirim dari gudang penyimpanan Bio Farma di Bandung sehari sebelumnya.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Raflizar mengatakan, jumlah Vaksin dikirim pada tahap I ini sebanyak 20.000.
\"Jam 15.00 WIB berangkat dari Bandung kemungkinan besok sampai (Senin, red), dan insya Allah rantai dingin dan tempat penyimpanan sudah siap,\" ujarnya.

Raflizar menjelaskan, yang akan divaksin pertama nantinya yakni tenaga kesehatan. Lalu tenaga Kesehatan lain seperti sopir ambulance, satpam, cleaning service dan lainnya.Selain itu ada juga tokoh masyarakat terpilih atau tokoh kesehatan yang terpilih mendapatkan vaksin tahap awal ini.
\"Rencana vaksinasi untuk petugas kesehatan sebagai garda terdepan dilaksanakan pada pertengahan Januari 2021 tepatnya tgl 14 Januari 2021,,\" sampai Raflizar kepada Jambi Ekspres (3/1).

Ditambahkan Juru bicara penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah vaksin akan dijemput di perbatasan jambi palembang tanggal 4 januari 2020 oleh tim polda dan tim satgas covid-19. (aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: