>

Pengurus BKDZN Wilayah Jambi Terbentuk, Idris Latif dan Yudhistira Adi Pinto Terpilih Aklamasi

Pengurus BKDZN Wilayah Jambi Terbentuk, Idris Latif dan Yudhistira Adi Pinto Terpilih Aklamasi

JAMBI - Gerakan Moral Berani Keluar Dari Zona Nyaman (BKDZN) wilayah Jambi resmi terbentuk. Bahkan tak menunggu lama gerakan moral yang dimotori oleh Sekretaris Dirjen Badilag, Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M ini langsung bergerak cepat untuk membentuk kepengurusan.

Meskipun Gerakan Moral ini di tingkatan pusat disebutkan tidak memiliki struktur namun di wilayah Jambi, anggota BKDZN sepakat memberikan amanah kepada sekretaris PTA Jambi, H. Idris Latif, S.H., M.H sebagai Ketua dan Sekretaris PA Sengeti Yudhistira Adi Pinto, S.E., M.H sebagai sekretaris BKDZN wilayah Jambi, keduanya terpilih secara aklamasi di hadapan Ketua PTA Jambi, Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I.

Ketua PTA Jambi berharap kepada seluruh anggota BKDZN wilayah Jambi untuk secara terus menerus saling memberi, menerima, mengingatkan dan menguatkan, bahkan juga menginspirasi aparatur peradilan agama di Provinsi Jambi.

Sementara itu, H. Idris Latif, S.H., M.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pejuang BKDZN wilayah Jambi yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin BKDZN wilayah Jambi bersama Sekretaris PA Sengeti, Yudhistira Adi Pinto, S.E., M.H.

Ia berharap ke depan BKDZN wilayah Jambi akan mampu berbuat banyak untuk memajukan PTA Jambi dan Mahkamah Agung RI. (Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: