>

Waspada! Ini Dia 7 Jalan di Indonesia yang Paling Sering Terjadi Kecelakaan Karena Makhluk Gaib

Waspada! Ini Dia 7 Jalan di Indonesia yang Paling Sering Terjadi Kecelakaan Karena Makhluk Gaib

Jalan Pantura, urat nadi di pulau Jawa yang menghubungkan 3 provinsi di Jawa yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Jalan ini terhampar sepanjang utara pulau Jawa.

Namun di balik fungsinya yang sangat kritikal ini, Jalan Pantura ternyata memiliki daerah-daerah hitam dan sering dijuluki jalur tengkorak karena seringnya kecelakaan maut yang terjadi di jalur ini.

Sekali lagi mahkluk halus dianggap sebagai penyebab kecelakaan-kecelaan tersebut. Kalangan lain berpendapat bahwa arwah penasaran korban Pantura juga yang menjadi penyebabnya.

4. Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis

Jalan utama juga yang menghubungkan provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah sehingga jalan ini selalu ramai dilalui kendaraan.

Jalan yang dimaksud adalah Jalan Jenderal Sudirman di Kabupaten Ciamis. Di jalan ini pun cukup sering terjadi kecelakaan.

Penyebabnya mulai dari alasan logis seperti jalan yang menurun sampai dengan alasan mistis adanya sosok hantu wanita berpakaian serba merah yang menunggui jalan tersebut.

5. Jalur Cadas Pangeran, Sumedang

Jalur Cadas Pangeran akan kita jumpai dalam perjalanan dari Bandung menuju Sumedang. Daerah ini merupakan daerah perbukitan dan sering terjadi longsor.

Sesuai namanya, di sepanjang jalan ini banyak terdapat batu cadas. Seringnya kecelakaan yang memakan korban jiwa mengakibatkan jalur ini disebut salah satu jalur paling angker di wilayah Jawa Barat.

Sebagian masyarakat setempat mempercayai adanya sosok hantu wanita cantik yang dapat membuat pengendara kendaraan bermotor jatuh ke jurang dan tewas.

Selain kecelakaan, di daerah ini juga sering terjadi pembunuhan sadis, bahkan seringkali mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

6. Tanjakan Emen Bandung

Seringnya terjadi kecelakan lalu lintas yang memakan korban jiwa di kawasan Tanjakan Emen sepertinya cukup membuat banyak orang berpikir bahwa daerah ini menjadi berhantu.

Sehingga menurut mitos yang beredar, kamu harus melempar 2 batang rokok ke pinggir jalan kalau tidak ingin mengalami kejadian seram saat melintasi daerah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: