Ritual Pengusiran Setan, Dicambuk Berulang Kali, Gadis 9 Tahun Tewas

Ritual Pengusiran Setan, Dicambuk Berulang Kali, Gadis 9 Tahun Tewas

KOLOMBO-Peristiwa miris terjadi di Sri Lanka. Gadis berusia 9 tahun meninggal dunia setelah dicambuk berulang kali selama ritual pengusiran setan atau roh jahat. Gadis tersebut dianggap telah kerasukan setan sehingga dilakukan ritual tersebut.

Terkait peristiwa tersebut, dua orang telah ditangkap. Hal tersebut seperti disampaikan oleh kepolisian setempat seperti dilansir Al Jazeera. Dua orang tersebut terbukti telah mencambuk sang gadis selama ritual berulang kali.

Yang mengejutkan, salah satu dari tersangka yang ditangkap adalah ibu dari gadis malang tersebut. Sementara satu tersangka lainnya adalah seorang perempuan.

Kedua tersangka hadir di pengadilan pada Senin (1/3) untuk mendengar dakwaan terkait kematian sang gadir. Pengadilan memerintahkan para tersangka ditahan hingga 12 Maret.

Menurut juru bicara polisi Ajith Rohana, sang ibu percaya bahwa putrinya telah dirasuki setan. Kemudian dia membawanya ke rumah pengusir setan untuk dilakukan ritual mengusir roh jahat.

Rohana mengatakan pengusir setan itu pertama-tama mengoleskan minyak pada gadis itu dan kemudian mulai mencambuknya berulang kali dan memukulnya dengan tongkat. Ketika gadis itu pingsan, kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong. Gadis tersebut meninggal di rumah sakit.

Perempuan yang melakukan ritual pada gadis itu memang dikenal di daerah itu. Dia menawarkan layanan semacam itu dalam beberapa bulan terakhir dan polisi sedang menyelidiki apakah ada orang lain yang telah mendapat perlakuan serupa.

Rohana juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dengan layanan pengusiran setan tersebut karena gadis itu bukanlah yang pertama kali meninggal dalam ritual semacam itu. (*)

Sumber: www.jawapos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: