Sinsen dan Honda PCX Club Jambi Kembali Berbagi

Sinsen dan Honda PCX Club Jambi Kembali Berbagi

JAMBI– Gandeng Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda gelar kegiatan bakti sosial sekaligus Ngoprek “Ngobrol Seputar Komunitas”. (21/03)


Dengan mengambil titik start di Kantor Sinsen Sipin, tim Honda dan HPCI Jambi rolling city untuk membagikan lunch box dan masker bagi masyarakat yang membutuhkan.
Section Head Marketing Communication Sinsen, Frank Setia mengatakan ditengah pandemic ini, kami tak lupa untuk terus melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan membagikan lunch box dan masker. Setelahnya kami menuju ke Nirwana Café untuk live Ngoprek bersama HPCI Jambi. Disini kami ngobrol seputaran riding experience menggunakan Honda PCX terbaru.


“Pertama kali Honda PCX 160 launching di Jambi belum lama ini, saya dan member HPCI lainnya diundang pihak Sinsen untuk test ride. Wah nyaman sekali! Designnya juga makin keren dan mewah, juga ada fitur baru menarik yaitu Honda Selectable Torque Control (HSTC)” ujar Septyan, Ketua HPCI Chapter Jambi. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: