Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Abunjani Sipin

Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Abunjani Sipin

JAMBI  - BRI Kanca Abunjani Sipin kembali menyelenggarakan Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2020 Simpedes Pilihan Ku. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematui protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Panitia kegiatan, R. Yoga Sugama mengatakan, penyelenggaraan Panen Hadiah Simpedes Semester II yakni pengundian periode 1 September 2020 hingga 28 Februari 2021. “Puluhan hadiah kami persembahkan bagi nasabah Simpedes,\" katanya, Rabu (24/3) kemarin.

\"2A_109\"

Penyerahan secara simbolis hadiah grandprize 1 unit mobil Suzuki Ertiga GA kepada Kepala Unit Kebun Handil

Sementara, Pinca BRI Abunjani Sipin, Dodi Wahyu Budiarso menambahkan, hari ini (kemarin) merupakan salah satu rutinitas Bank BRI yang memasarkan produk tabungan Simpedes. Terlebih tabungan Simpedes ini usianya jauh lebih tua dibandingkan usia dirinya, karena tabungan Simpedes sebagai saksi sejarah Bank BRI, yang pada 16 Desember 2020 lalu genap berusia 125 tahun.

\"3A_105\"

Dari kiri Wakil Kepala OJK Provinsi Jambi, Pinca BRI Abunjani Sipin, Perwakilan Dinsos Provinsi Jambi, perwakilan Polsek Telanai, nasabah terpilih dan para undangan

“Usia tersebut menunjukkan betapa kuatnya pondasi BRI. Even yang kami selenggarakan hari ini merupakan even yang sama seperti yang kami laksanakan pada November 2020 lalu. Panen Hadiah Simpedes Semester II yakni periode 1 September 2020 hingga 28 Februari 2021, yang kami undi pada hari ini,” jelas Pinca BRI Abunjani Sipin.

\"4A_96\"

Sambutan Ketua Panitia R. Yoga Sugama

Selain menyediakan ratusan doorprize menarik, dalam Panen Hadiah Simpedes Semester II hadiah yang diundi pun tidak kalah menarik, yakni 11 TV Sharp 32 inch, 10 motor Yamaha M3CW, 1 motor Yamaha Jupiter Z F1CW, 1 motor Yamaha All New  Vixion B, 1 motor Yamaha New NMax 155 dengan hadiah grandpirze berupa 1 unit mobil Suzuki Ertiga GA.

\"5A_69\"

Sambutan Pinca BRI Abunjani Sipin, Dodi Wahyu Budiarso

Dodi menjelaskan, untuk mendapatkan 1 kupon Simpedes terbilang mudah, hanya dengan memiliki saldo senilai Rp 100 ribu, maka nasabah berhak mendapatkan 1 kupon yang nantinya akan diikutsertakan dalam Panen Hadiah Simpedes. Dalam pengundian kali ini BRI Abunjani Sipin mengundi sebanyak 23 juta kupon lebih dari para nasabah BRI Abunjani Sipin, dan sepuluh unit BRI yang berada dibawah BRI Kanca Abunjani Sipin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: