Lippo Plaza Jambi Buka Layanan Vaksinasi Untuk Lansia

Lippo Plaza Jambi Buka Layanan Vaksinasi Untuk Lansia

JAMBI - Lippo Malls terus memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah dan bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) merealisasikan target nasional 1 juta vaksinasi per hari. Sejalan dengan komitmen tersebut, PT Lippo Malls Indonesia (\"LMI\") secara bertahap membuka layanan vaksinasi di beberapa mal yang dikelolanya.

Lippo Plaza Jambi merupakan mal ke 3 (tiga) yang berlokasi di wilayah Sumatera setelah sebelumnya Palembang Icon dan Palembang Square menyediakan layanan vaksinasi dan mal yang ke-17 (tujuh belas) yang membuka layanan vaksinasi dari mal yang dikelola oleh LMI.

Layanan Vaksinasi Lippo Plaza Jambi diperuntukkan bagi warga lansia yang memiliki KTP Jambi Timur dengan kuota sebanyak 150 peserta vaksin. Berlokasi di lantai lower ground, layanan vaksinasi ini beroperasi pada pukul 10:00 WIB hingga selesai, Sabtu (27/3).

Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, SE, ME dan Wakil Walikota Jambi DR. Dr. H. Maulana, MKM berkesempatan hadir didampingi dengan Mal Direktur Lippo Plaza Jambi Harry Gunawan menyaksikan jalannya proses vaksinasi. Layanan vaksinasi Lippo Plaza Jambi merupakan hasil kerja sama dan dukungan tenaga media dari Puskesmas Jambi Timur.

Mal Direktur Lippo Plaza Jambi Harry Gunawan, mengatakan layanan vaksin yang kami buka hari ini adalah salah satu realisasi dari Gerakan Bersama Sukseskan Program Vaksinasi Nasional dan bentuk kepedulian Lippo Malls untuk turut berpartisipasi membantu Pemerintah dalam mendistribusikan vaksin secara merata dan mempercepat target peserta vaksinasi di masyarakat .

“Mal dipilih sebagai tempat layanan vaksinasi selain karena memiliki akses yang mudah dijangkau, fasilitas yang dimililki mal diyakini akan memberikan kenyamanan kepada peserta vaksinasi,. Dan dengan penambahan lokasi vaksin diharapkan dapat membantu percepatan proses vaksinasi kepada masyarakat dan menekan penyebaran COVID-19 dengan makin banyaknya masyarakat yang telah mendapatkan vaksinasi,” tambah Harry . (uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: