Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jambi Divaksin

Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jambi Divaksin

JAMBI - Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi, kemarin (29/3) pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jambi divaksin. Vaksin digelar di ruang Banggar setelah rapat paripurna.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Fauzi Ansori, sebelum divaksin mengatakan, vaksin yang dilakukan ini merupakan langkah yang baik untuk memutus ratai penyebaran Covid-19.

\"Ini merupakan program pemerintah untuk mempercepat vaksin agar kondisi Covid-19 ini cepat turun,\" ujarnya.

Dia menambahkan, Dewan merasa berterimakasih ke pemerintah Provinsi Jambi yang telah memberikan vasilitasi untuk dilakukan vaksin kepada anggota dewan.

\"Mudah-mudahan dengan kegiatan vaksin ini akan bisa memberikan daya tahan tubuh,\" harapnya.

Meskipun sudah dilakukan vaksin, Dia juga meminta kepada anggota DPRD, begitu juga pelayan publik yang sudah melakukan vaksin, tetap, mematuhi protokol kesehatan.

\"Protokol kesehatan tidak dilupakan,\" pintanya.

Dalam kesempatan itu, Fauzi mengajak seluruh masyarakat untuk dilakukan vaksin dan tidak perlu takut dengan informasi hoax terkait vaksin.

\"Kita serahkan ke pemerintah, tidak mungkin pemerintah menyengsarakan rakyat dan dewan, vaksin itu sudah melalui proses pengujian di Balai POM RI, sehingga vaksin ni sementara waktu dinyatakan aman,\" pungkasnya.(fth)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: