Tim Safety Riding Honda Sinsen Edukasi Ratusan Siswa dan Masyarakat Umum

Tim Safety Riding Honda Sinsen Edukasi Ratusan Siswa dan Masyarakat Umum

JAMBI - Ditengah kondisi saat ini dimana tidak bisa saling bertemu secara langsung, tidak menyurutkan semangat tim Safety Riding Honda PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) untuk terus memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara kepada seluruh lapisan masyarakat. Komitmen Sinsen untuk terus mengkampanyekan #Cari_aman dan juga slogan Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara terlihat dalam kegiatan edukasi Safety Riding yang dilaksanakan secara online. (29/03)

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Rudi Septiyadi mengatakan untuk bulan ini sudah ada ratusan siswa dan juga masyarakat umum yang telah mengikuti kegiatan edukasi Safety Riding ini. Untuk peserta yang berasal dari sekolah terdiri dari MAN 3 Kota Jambi dan SMAN 9 Kota Jambi, sedangkan untuk instansi pemeritah berasal dari PGRI Provinsi Jambi, Driver Grab Jambi dan juga ada yang berasal dari komunitas sepeda motor Honda.

Kegiatan dalam bentuk webinar ini terdapat 3 materi yang diberikan, yaitu awareness, basic riding skill dan juga #Cari_aman. “Awareness yaitu dasar-dasar dari keselamatan berkendara, basic skill merupakan penjelasan dasar tentang skill dasar berkendara sepeda motor dan juga #Cari_aman, bagaimana cara pengendara melihat apa itu keselamatan berkendara”, ungkap Rudi.

Untuk menambah keseruan acara, tim Safety Riding Sinsen juga mengadakan kuis berhadiah di akhir acara, “tentunya selain mendapatkan edukasi Safety Riding secara gratis, peserta juga akan kami berikan hadiah untuk lebih memeriahkan kegiatan”, tutup Rudi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Sinsen yang merasa bertanggung jawab untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada seluruh lapisan masyarakat, jadi kemanapun perginya, selalu #Cari_aman saat naik motor ya! (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: