Berhadiah Honda BeAT, Yuk Ikuti Lebaran Di Rantau Video Competition

Berhadiah Honda BeAT, Yuk Ikuti Lebaran Di Rantau Video Competition

JAMBI– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi gelar event bertajuk Lebaran Di Rantau Video Competition.

Section Head Honda Customer Care Sinsen Sutrisno mengatakan lebaran tahun ini mungkin berbeda dari lebaran-lebaran sebelumnya, karena demi mencegah penyebaran covid-19 pemerintah pun melarang untuk pulang kampung bagi para perantau. Nah Lebaran Di Rantau Video Competition dari Honda Sinsen ini akan mengisi waktu lebaranmu dengan hadiah menarik.

Untuk mengikuti kompetisi ini para peserta wajib follow IG @astrahondacare_id dan IG peserta tidak boleh di private. Peserta wajib melakukan registrasi di vit.ly/LebaranDiRantauBarengHonda.

Video wajib di upload di Instagram dengan durasi maksimal 1 menit. Video harus di Tag ke IG @astrahondacare_id dan IG @hondajambi. Video tidak mengandung unsur SARA, pornografi, maupun perbuatan illegal lainnya dan harus memenuhi ketentuan standar safety riding.

Video wajib berisi kegaiatan Silaturahmi Idul Fitri yang kreatif dari seorang perantau yang tidak menimbulkan pelanggaran sekecil apapun terhadap Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah juga aturan mengenai berkendara sepeda motor.

“Nantinya para pemenang akan memperebutkan hadiah berupa e-money jutaan rupiah, sling bag keren, Honda BeAT sebagai grandprize. Jadi bagi yang ingin mengikuti lomba ini segera daftarkan diri kalian atau bisa hubungi Franky (0822-8170-3458)” tutup Sutrisno. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: