YNCI JAMBI Gelar Berbagi Takjil Ramadhan

YNCI JAMBI Gelar Berbagi Takjil Ramadhan

JAMBI- Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Jambi, kembali mengadakan kegiatan sosial kali ini berbagi takjil untuk masyarakat di Kota Jambi yang melintasi kawasan Thehok dan beberapa mesjid di kawasan Jambi Selatan, Minggu (25/4). Pada kegiatan kali ini penyelenggara memusatkan kegiatan di Mabes YNCI Jambi Chapter, yaitu di 5/15 coffe yang berada di jalan sersan M. Yunus no 43 RT 23 Beringin, Thehok, Jambi Selatan.

\"WhatsApp

Foto bersama

\"Ini merupakan kegiatan tahunan YNCI Nasional di bulan Ramadhan, dengan berbagi takjil serentak di 253 chapter se-kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia,\" jelas Rizal, Ketua YNCI Jambi Chapter.

Diikuti 38 member dan menyedikan 250 paket takjil, kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silahturahmu antar sesama member dan juga sebagai kegiatan sosial kemanusiaan dibulan Ramadhan.

\"Kita ingin menunjukkan bahkan kita bukan komunitas yang arogan dan brutal dalam berkendara tetapi komunitas yang peduli dengan masyarakat,\" tambah Rizal.

\"WhatsApp

Pembagian takjil oleh YNCI Jambi

Selain mengadakan pembagian takjil, YNCI Jambi Chapter juga melaksanakan buka bersama, sholat magrib berjamaah dan rolling city. Semua kegiatan ini juga mengikuti protokol kesehatan yang ketat, sehingga semua dapat berjalan dengan lancar walaupun di masa pandemi.

\"WhatsApp

\"Kita mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, mulai dari member YNCI Jambi dan DDS Jambi yang selalu terdepan mensuport kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan YNCI Jambi,\" tutup Rizal.(uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: