Transaksi Mudah Dan Berkah Dengan BSI Mobile

Transaksi Mudah Dan Berkah Dengan BSI Mobile

JAMBI – Bank Syariah Indonesia (BSI) terus memberikan kemudahan bagi nasabah terutama di era digital yang semakin modern, dengan memperkenalkan BSI Mobile yang mempermudah segala transaksi tanpa harus keluar rumah ataupun antri di bank. Nasabah bisa melakukan transaksi mulai dari pembukaan rekening baru, transfer, tarik tunai, layanan islami hingga membagi zakat dan infaq.
“Pastinya kita sangat memanjakan nasabah BSI, dimana bisa melakukan berbagai transaksi dan berbagi dimana saja, sehingga semuanya bisa mendapatkan keberkahan,” jelas Ari Yusnairy Muslim, Area Manager BSI Jambi.
Bagi nasabah yang ingin merasakan keunggulan dari BSI Mobile cukup mendownload aplikasi BSI Mobile melalui platform appworld mauapun playstore, lalu nasabah mengisis data dan secara otomatis nasabah akan terimigrasi dari sebelumnya Bank Syariah Mandiri, BRI Syariah ataupun BNI Syariah ke BSI Mobile.
Pada bulan Ramadhan ini, BSI Jambi memberikan berbagai promo dengan mengusung program berkah ramadhan BSI, dimana nasabah yang berbelanja di merchant – merchant yang telah disediakan dengan menggunakan kartu kredit Debis BSI/QRIS BSI Mobile akan mendapatkan berbagai promo, baik potongan harga, maupun hadiah langsung.
“Ada banyak merchant yang bekerjasama dengan kita dalam program berkah Ramadhan BSI ini, baik itu WUJBI, Rumah makan sederhana Thehok dan Jelutung, Zynta Delia, Azila Galeri Muslim dan lainnya,” jelas Ari.
Pada Galleri WUJBi, transaksi melalui QRIS BSI mobile akan mendapatkan Free snack atau dessert, RM Sederhana Thehok dan Jelutung nasabah yang melakukan transaksi melalui QRIS BSI Mobile akan mendapatkan Free sate atau martabak, Zyta Delia, transaksi melalui QRIS BSI Mobile akan mendapatkan Cashback 10 %, AZILA Galeri Muslim, transaksi melalui QRIS BSI Mobile mendapatkan Free Hijab, RM Cahaya Minang, Telanaipura melakukan transaksi melalui QRIS BSI Mobile Free Es Teller dengan belanja minimum Rp250.000 dan TRONA JAMTOS dan Meranti Swalayan, transaksi menggunakan Kartu Debit BSI/Mandiri Syariah/BNIS/BRiS dan Hasanah Card akan mendapatkan Free Paket Ramadhan.
“Promo berlaku di bulan Ramdhan dan untuk nasabah yang berbelnja minimum Rp.250 ribu. Ayo nikmati semua kemudahan dan promo yang disediakan BSI,” tutup Ari. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: