Swiss-Belhotel Jambi Gelar Warung Kejujuran dan Keikhlasan

Swiss-Belhotel Jambi Gelar Warung Kejujuran dan Keikhlasan

JAMBI- Swiss-Belhotel Jambi menggelar Warung Kejujuran dan Keikhlasan di trotoar di depan Swiss-Belhotel Jambi pada hari Jumat, 7 Mei 2021, jam 16.30 - 18.00 WIB.

Menyediakan makanan dan minuman, yaitu nasi goreng, mie goreng, jajanan pasar, dimsum, dan es teh tarik, masyarakat umum dapat membeli dengan harga minimal Rp 5.000,- ditambah dengan donasi seikhlasnya.

\"Hasil penjualan makanan dan minuman ini 100% akan didonasikan kepada para penghuni rumah kardus,\" ujar Tria Saraswati, Executive Assistant Manager Swiss-Belhotel Jambi. Tria juga menambahkan bahwa donasi yang terkumpul dari penjualan 180 produk adalah sebesar Rp 1.080.000,-.

Tria juga menyampaikan bahwa pada tanggal 4 Mei 2021, Swiss-Belhotel Jambi juga menyalurkan CSR paket sembako kepada warga RT. 11, Solok Sipin sebagai aktualisasi kepedulian dan tanggung jawab Swiss-Belhotel Jambi kepada masyarakat di lingkungan sekitarnya dan donasi untuk Sekolah Alam Vidya Indah. Selain itu, pada tanggal 6 Mei 2021, bertempat di Ruang Pola Kantor Walikota Jambi, Swiss-Belhotel Jambi yang tergabung dalam Forum CSR Pemkot Jambi bersama dengan para UMKM dan pengusaha lainnya di Kota Jambi, turut berpartisipasi memberikan 50 paket sembako untuk masyarakat Kota Jambi yang membutuhkan, terutama menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: