Sinsen Bagikan Ribuan Paket Sembako Ramadhan

Sinsen Bagikan Ribuan Paket Sembako Ramadhan

JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengadakan pembagian sembako tahun ke-14 kepada Petugas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Jambi, Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan warga sekitar yang dilaksanakan di Kantor Sinsen Abunjani Sipin pada Kamis - Jumat, 06 – 07 Mei 2021.

Sebanyak 1.500 paket sembako dan perpaketnya terdiri dari beras premium, gula pasir, tepung terigu, minyak sayur, sirup, susu kental manis, dan margarine yang dibagikan kepada Petugas Kebersihan Kota Jambi dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman, Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan warga sekitar.

Acara ini dihadiri oleh Bapak DR. H. Syarif Fasha Walikota Jambi, Drs. HR. Erwansyah, MM Asisten II Kota Jambi, Dr. Ardi, Sp, M.Si Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Feriadi, Kepala Damkar Kota Jambi.
Acara tersebut diawali dengan sambutan oleh Presiden Direktur Sinsen Bapak Ronny Attan yang mengatakan bahwa Sinsen setiap tahun tetap memberikan CSR yaitu sumbangan sembako kepada pahlawan kebersihan dan pemadam kebakaran di Kota Jambi, meskipun kita dilanda virus Covid yang menyebabkan penjualan sepeda motor Honda turun 20 s/d 30 persen. Tapi kominten Sinsen tetap menyisihkan Sebagian keuntungan untuk pahlawan kita, dengan jumlah paket setiap tahun bertambah dan isi paket juga bertambah, yang tahun sebelumnya isi paket 6 macam untuk tahun ini menjadi 7 macam perpaket.

Pada acara tersebut Bapak Ronny Attan juga mengucapkan selamat kepada Bapak DR. H. Syarif Fasha Walikota Jambi atas diraihnya Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2021, yang mana Kota Jambi masuk 10 besar terbaik daerah kategori kota se-Indonesia.

“Kegiatan beramal menjadi agenda rutin kami. Dalam berbisnis, mau untung besar ataupun untung kecil tidak akan meruntuhkan niat kami untuk tetap beramal. Ditambah lagi saat ini situasi perekonomian masih belum stabil, kami tetap berusaha menyisihkan sebagian dari keuntungan kami untuk berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan” tambahnya.

Untuk mentaati protokol kesehatan maka pembagian sembako Sinsen tahun ini dibagi menjadi 2 hari agar tidak timbul kerumunan.

Sebelum pembagian sembako secara simbolis sebanyak 100 paket , diawali sambutan dari Walikota Jambi Bapak DR. H. Syarif Fasha mengatakan saya sangat berterima kasih kepada Bapak Ronny Attan selaku Pimpinan Direktur PT Sinar Sentosa yang tetap komit dan ingat untuk selalu membagikan sembako kepada Petugas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Jambi juga Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) ditiap tahunnya. Semoga PT Sinar Sentosa semakin sukses dan jaya untuk kedepannya. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: