ASTON Jambi Hotel & Conference Center Rutin Lakukan Swab Antigen & Rapid Test Kepada Seluruh Karyawan

ASTON Jambi Hotel & Conference Center Rutin Lakukan Swab Antigen & Rapid Test Kepada Seluruh Karyawan

JAMBI– ASTON Jambi Hotel & Conference Center adalah akomodasi yang sangat nyaman untuk business and leisure travelers yang terletak tidak begitu jauh dari pusat kota Jambi. Hotel bintang empat berstandar Internasional pertama di Kota Jambi ini juga terletak hanya 15 menit dari Bandara Internasional Sultan Thaha. Hotel ini juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan dan area bisnis yang berjarak sekitar 5 menit, 7 menit ke kantor-kantor pemerintah, dan rumah makanan lokal & nasional, dan beberapa Toko Batik Tradisional Jambi yang masih dapat dijangkau dengan berjalan kaki.

ASTON Jambi Hotel & Conference Center dirancang dengan konsep modern kontemporer dengan jaringan hotel bintang empat, gaya mewah, dan ramah lingkungan yang memiliki 153 kamar berperabotan lengkap dengan pilihan Superior, Deluxe, Suite, dan Governor Suite. Tarif kamar promo dimulai dari IDR 650.000 net.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti resepsionis 24 jam untuk check-in dan express check-out, outdoor swimming pool, mini gym, restoran, lounge, akses Wifi gratis di semua area hotel, layanan kamar 24 jam, layanan dokter 24 jam (panggilan), layanan concierge, rental mobil layanan, hingga layanan transportasi bandara.

Ballroom Diamond kami adalah tempat yang tepat untuk mengadakan acara-acara khusus seperti pertemuan bisnis dan seminar atau acara perayaan dengan daya tamping sesuai dengan jarak aman, 6 ruang pertemuan tambahan dengan peralatan pertemuan lengkap juga tersedia untuk pertemuan pribadi yang lebih kecil.

Selain itu, Jade Restaurant merupakan restoran andalan ASTON Jambi Hotel & Conference Center yang terletak di lantai 1 dengan pemandangan kolam renang yang sangat indah. Dengan kapasitas hingga 88 orang, area ini dilengkapi dengan 2 kamar VIP yang bisa digunakan untuk pembicaraan bisnis yang lebih santai. Jade Restaurant juga menyajikan berbagai masakan lokal, Indonesia hingga Internasional yang sangat menarik dan tentu saja untuk memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa untuk para tamu. 

 “ASTON Jambi Hotel & Conference Center merupakan hotel yang secara rutin menguji kesehatan semua karyawan untuk Covid-19 khususnya.  Semua sudah sesuai dengan protokol Kesehatan yang telah dianjurkan” kata Nico Fransisko - General Manager of ASTON Jambi Hotel & Conference Center

Kami dengan bangga menerima sertifikasi safe travels dari World Travel & Tourism Council (WTCC), mengakui komitmen kami untuk menjaga para tamu dan karyawan tetap aman dan sehat dengan menerapkan sejumlah standar keamanan New Normal yang sangat efektif. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: