BRI Cabang Abunjani Berbagi

BRI Cabang Abunjani Berbagi


Serahkan Bingkisan Ramadhan bagi Panti Lansia, Panti Asuhan dan Ponpes

JAMBI - Keberadaan Bank BRI bukan saja ikut membangun perekonomian masyarakat bersama pemerintah, namun juga ikut melakukan aksi sosial. Seperti yang dilakukan BRI Abunjani yang ikut berbagi, dengan menyerahkan bantuan bingkisan Ramadhan bagi Panti Lansia PLH PSTW Budi Luhur, yang berlokasi dijalan Pangeran Hidayat Nomor 75 Pal V Kecamatan Kotabaru Kota Jamb, dalam penyerahan bingkisan Ramadhan ini diserahkan langsung Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Abunjani Sipin, Dodi Wahyu Budiarso dan diterima Kasi Reksos Dra. Syamsiah, MM. Selain menyerahkan bingkisan Ramadhan, sebelumnya BRI Cabang Abunjani juga telah menyerahkan bingkisan Ramadhan Anak kepada Yayasan Izzati Jannah, yang berlokasi dijalan Masjid Nurul Jannah Nomor 42 Kelurahan Selamat Kota Jambi, yang diterima langsung Ketua Rumah Asuhan Bunda Virda dan suami.

\"2_8\"

Pinca BRI Abunjani Sipin saat menyerahkan bingkisan Ramadhan Anak kepada Yayasan Izzati Jannah

\"Juga kami serahkan bingkisan Ramadhan keluarga kepada karyawan kontrak BRI dan tukang parkir, dilingkungan kantor cabang BRI Abunjani Sipin,\" kata Pinca BRI Abunjani kemarin (20/5).

\"3_4\"

Bingkisan Ramadhan keluarga kepada karyawan kontrak BRI dan tukang parkir, dilingkungan kantor cabang BRI Abunjani Sipin

Selain itu, bulan Ramadhan pihaknya juga melakukan pembagian takjil kepada masyarakat Kota Jambi, yang melintasi kawasan BRI Cabang Abunjani.

\"4_4\"

Pinca BRI Abunjani saat melakukan pembagian takjil kepada masyarakat Kota Jambi dibulan Ramadhan

\"Kami berusaha berbagi dengan masyarakat, terlebih dimomen bulan Ramadhan, yang merupakan bulan penuh berkah,\" terangnya.

Dikatakannya, Senin (24/5), pihaknya akan kembali menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada salah satu Pondok Pesantren di Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muarojambi. \"Diharapkan dari bingkisan Ramadhan yang kami berikanz nantinya dapat bermanfaat bagi si penerima,\" tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: