BRI Abunjani Tutup Kegiatan Bingkisan Ramadhan

BRI Abunjani Tutup Kegiatan Bingkisan Ramadhan

Dengan Kunjungan ke Ponpes Al Anwar Kecamatan Kumpeh Ilir

JAMBI - BRI Cabang Abunjani menutup kegiatan Bingkisan Ramadhan di Pondok pesantren (Ponpes) Al Anwar, yang berlokasi dijalan Lintas Jambi-Suak Kandis, Desa Petanang, Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muarojambi, dan Bingkisan Ramadhan langsung diterima pimpinan ponpes H. Asrofi. Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Abunjani, Dodi Wahyu Budiarso mengatakan, kunjungan ke Ponpes Al Anwar merupakan kegiatan penutup Bingkisan Ramadhan BRI Cabang Abunjani, setelah sebelumnya dilakukan kegiatan serupa di Panti Lansia PLH PSTW Budi Luhur, Yayasan Izzati Jannah, pemberian bingkisan Ramadhan keluarga kepada karyawan kontrak BRI dan tukang parkir, dilingkungan kantor cabang BRI Abunjani Sipin, dan bagi-bagi takjil saat Ramadhan kepada pengendara.
“Ahamdulillah serangkaian kegiatan kami selesai berjalan lancar, semoga tahun depan kami bisa melaksanakan kegiatan dengan makna yang serupa, sebagai wujud core value karyawan Bank BRI Abunjani Sipin untuk Semangat berbagi,” kata Pinca BRI Abunjani Selasa (26/5).

Seperti kegiatan Bingkisan Ramadhan terdahulu, dirinya pun langsung menyerahkan Bingkisan Ramadhan ke Ponpes Al Anwar yang langsung diterima pemilik ponpes H. Asrofi.
\"Kami akan selalu menjaga ikatan tali silahturahmi dengan siapapun,\" terangnya.

Diharapkan dari Bingkisan Ramadhan yang telah diberikan, nantinya dapat membantu ponpes, baik itu pengurus hingga anak-anak ponpes.
\"Kami harapkan apa yang telah kami berikan, bisa memberikan dampak posotif bagi si penerima,\" jelasnya.

Dirinya juga berharap agar BRI semakin berkembang dan memberikan dampak positif dari bidang ekonomi, serta ikut serta mensejahterakan masyarakat.
\"Apapagi ada program-program kami yang dapat membantu meningkatkan UMKM, kalau pinjam modal yang kami berikan dapat dimanfaatkan dengan baik, insha Allah usaha pelaku UMKM akan berkembang dengan baik,\" paparnya.

Seperti diketahui, sebelumnya BRI Cabang Abunjani telah menyerahkan bantuan bingkisan Ramadhan bagi Panti Lansia PLH PSTW Budi Luhur, yang berlokasi dijalan Pangeran Hidayat Nomor 75 Pal V Kecamatan Kotabaru Kota Jambi. BRI Cabang Abunjani juga telah menyerahkan bingkisan Ramadhan Anak kepada Yayasan Izzati Jannah, yang berlokasi dijalan Masjid Nurul Jannah Nomor 42 Kelurahan Selamat Kota Jambi, yang diterima langsung Ketua Rumah Asuhan Bunda Virda dan suami.
\"Juga kami serahkan bingkisan Ramadhan keluarga kepada karyawan kontrak BRI dan tukang parkir, dilingkungan kantor cabang BRI Abunjani Sipin. Ketika Ramadhan kami juga melakukan pembagian takjil kepada masyarakat Kota Jambi, yang melintasi kawasan BRI Cabang Abunjani,\" tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: