Bupati Batanghari Pimpin Pendistribusian Logistik PSU

Bupati Batanghari Pimpin Pendistribusian Logistik PSU

MUARABULIAN- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batanghari mendistribusikan logistik Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi. Pendistribusian tersebut langsung dilepas oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, dan di saksikan oleh Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto, didampingi oleh Ketua KPU Batanghari A.Kadir, Bawaslu Batanghari, Kejaksaan Negeri Batanghari dan TNI. Rabu (26/05).
 
Pendistribusian logistik PSU ini langsung di sebarkan ke empat kecamatan yang akan melaksanakan PSU yakni Kecamatan Muara Bulian Desa Napal Sisik TPS 01, Kecamatan Bajubang Desa Bungku TPS 04, Kelurahan Bajubang TPS 10, dan Desa Penerokan TPS 17.
 
Selanjutnya Kecamatan Mersam Desa Sengkati Kecil TPS 03, Desa Kembang Paseban TPS 08. Kecamatan Maro Sebo Ulu Desa Kembang Seri Baru TPS 02.
 
Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyampaikan mengingat PSU ini masih di tengah Pandemi Covid-19, dirinya berharap masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.
 
\"Disamping KPU yang sudah menyiapkan protokol kesehatan kita juga tetap menurunkan tim dari satgas covid, kita juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian, mari bersama sama kita sukseskan pemilu supaya mendapatkan pemimpin yang betul-betul membawa provinsi jambi ke arah yang lebih baik lagi.\"Tutupnya.(rza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: