Haris - Sani Menang Telak di Kerinci, Yuldi Herman : Mari Sama - Sama Kita Menghargai Hasil ini

Haris - Sani Menang Telak di Kerinci, Yuldi Herman : Mari Sama - Sama Kita Menghargai Hasil ini

KERINCI - Hasil penghitungan suara pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi di seluruh TPS di Kabupaten Kerinci sudah selesai dilaksanakan pada Kamis (27/05/2021).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, pasangan nomor urut 03 Haris - Sani menang telak atas pasangan 01 Cek Endra - Ratu.

Dimana hasilnya, hitungan sementara, junlah secara keseluruhan perolehan suara, CE - Ratu = 545, FU - Safril = 18, Haris - Sani = 1217.

Mantan Ketua DPD PAN Kerinci, Yuldi Herman, yang sukses meraih 5 Kursi di DPRD Kerinci saat Pileg 2019 lalu, dikonfirmasi mengatakan bahwa penghitungan suara telah selesai dilaksanakan. Hasilnya, Haris - Sani unggul telak. \"Ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim, sehingga berhasil membawa Haris - Sani menang telak di Kerinci,\" ungkapnya.

Dikatakan Yuldi, bahwa ini merupakan kemenangan bersama, kemenangan masyarakat Jambi. Mari sama-sama kita menghargai dan menghormati, hingga pleno di KPU Provinsi Jambi nantinya. \"Ini hitungan sementara berdasarkan hasil C1, namun kita tetap menunggu hasil resmi saat pleno nantinya. Mari kita kawal sama-sama hingga pleno nantinya, sehingga Pilgub Jambi ini selesai dan berjalan aman dan lancar,\" tegasnya.(adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: