Luminor Hotel Jambi Hadirkan Berbagai Paket Makan Berdua Hingga Rame-Rame

Luminor Hotel Jambi Hadirkan Berbagai Paket Makan Berdua Hingga Rame-Rame

JAMBI - Luminor Hotel Jambi kembali menghadirkan promo-promo yang menarik mulai dari makan berdua, berempat atau pun beramai-ramai.

\"18\"

Bagi kalian yang bosan dengan makanan yang itu-itu saja, saatnya kalian cobain menu terbarunya ala Luminor Hotel Jambi yakni “Nasi Briyani” yang pastinya kalian gak bakalan nyesel nyobainnya. Paket makanan ini dapat dinikmati oleh empat orang, disini kalian cukup membayar untuk tiga orang saja dengan harga 150rb sudah termasuk pajak. Walaupun dengan harga yang murah untuk kualitas makanannya tetap yang utama. Nasi briyani ini digoreng dengan rempah-rempah pilihan yang dapat membuat selera makan anda bertambah dengan aroma kari yang menggoda. Tidak hanya kari ayam saja tapi disini juga ada kari kambing.
General Manager Luminor Hotel Jambi, Dedi Warja menyampaikan promo ini dibuat untuk menarik anak muda jaman sekarang yang suka nongkrong bareng sambil makan-makan dengan suasana yang nyaman dan wifi yang stabil. Selain itu juga promo ini kami buat untuk memunculkan kreasi baru. Seperti yang kita tau juga, untuk bisnis hotel sekarang ini sangat membutuhkan kreativitas dalam membuat produk terbaru yang diminati oleh banyak orang.
Tidak hanya itu saja, Luminor Hotel Jambi juga menyediakan beberapa paket lainnya seperti, puas makan berdua yakni Seafood Nyerak dengan harga 120rb sudah termasuk pajak. Ada juga paket makan hemat berempat yakni Steamboat dengan harga 120rb sudah termasuk pajak. Jika kalian ingin makan siang bareng temen kantor, arisan, keluarga dengan variasi makanan Nusantara, disini juga ada yakni Maksibar (makan siang bareng) hanya 45rb perorangnya sudah termasuk pajak kalian bisa makan sepuasnya.
Tunggu apa lagi, jika kalian ingin menikmati pilihan paket tersebut bisa langsung datang ke Luminor Hotel Jambi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi lainnya anda dapat menghubungi kami di Tlpn : 0741-306 1555 / WA : 0822 8288 8810. Luminor Hotel Jambi berada di Jl. Mpu Gandring No.72 Kebun Jeruk, Jambi 36121. Kunjungi juga situs resmi kami di www.luminorhotel.com dan follow akun Instagram @luminorhoteljambi.
(uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: