YAMAHA N MAX JADI PILIHAN BERKENDARA ENTERTAINER JAMBI

YAMAHA N MAX JADI PILIHAN BERKENDARA ENTERTAINER JAMBI

JAMBI – Wanita gemar dengan dunia otomtif. tentunya sudah tidak asing lagi saat ini. Salah satunya Risa Betria Yang sering di sapa dengan Icha ini adalah salah seorang entertainer yang berasal dari kota Jambi yang sudah menggeluti dunia otomotif sejak tahun 2014 khususnya dunia roda Dua di Jambi.
Melakukan aktifitas yang sebenarnya lebih di dominiasi oleh kaum pria ini tidak menjadi halangan icha untuk menggeluti dunia otomotif apalagi kegiatan – kegiatan seperti touring, kopdar dengan anggota club motor dan lainnya

Wanita yang sering wara wiri di panggung event di Jambi sebagai Master Of Ceremony ini memilih Yamaha N Max sebagai sarana untuk menunjung mobiltas nya dan juga hobby otomotif nya.
“ Memilih motor untuk di jadikan teman menjalankan aktifitas memang tidak mudah karena cari yang nyaman, yang canggih dan yang tidak rewel alias jarang rusak tidak banyak dan sampailah pada pilihan ke salah satu motor yang sudah lengkap secara tampilan, mesin dan semuanya yaitu Yamaha N Max. Ungkap Icha “

Demi menjaga eksistensi nya di dunia entertain Jambi tentunya Ica memilih motor yang benar – benar bisa membantu dalam mobilitas nya apalagi Yamaha NMax memiliki kapasitas bagasi yang besar sehingga semua keperluan untuk menunjung aktiftas nya dapat di bawa di motor ini dan juga yang terpenting adalah motor ini sudah menjadi motor pilihan Warga Jambi yang sudah terbukti tangguh di kelas nya, Tambahnya.

\"Sudan masuk tahun ke 6 pakai Yamaha NMAX, apalagi makin kesini Yamaha N Max jadi makin cangih dengan hadir nya Yamaha N Max 155 Connected /ABS yang sudah terintegrasi dengan Smartphone dengan aplikasi My Yamaha nya. Jadi semua sudah dalam gengaman dan sangat membantu . Pungkas Ica. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: