Pandemi Covid-19, Ini Harapan Tokoh Muda Terhadap Gubernur Al Haris

Pandemi Covid-19, Ini Harapan Tokoh Muda Terhadap Gubernur Al Haris

JAMBI-Wabah pandemi covid-19 bakal menjadi tantangan gubernur Jambi yang baru Al Haris dan wakil gubernur Jambi Abdullah Sani yang baru dilantik oleh Presiden Joko Widodo Rabu (7/7).

Tokoh muda, Dipo Nurhadi Ilham yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) berharap dibawah kepemimpinan duet Al Haris-Sani wabah covid19 di Provinsi Jambi tidak meningkat lagi. Karena menjadi pemimpin dalam kondisi pandemi ini tentu tidak mudah dan perlu perhatian ekstra.
“Bagaimana kesehatan masyarakat yang utama dan menjaga agar kasus Covid-19 di Provinsi Jambi tidak meningkat, disamping itu ekonomi juga harus bergerak. Yang jelas dua-duanya harus jalan, bagaimanapun juga ini perlu kebijakan khusus,”ujarnya kepada Jambi Ekspres.
Lebih lanjut Dipo Nurhadi Ilham berharap program Gubernur Jambi Al Haris bersama wakil gubernur Abdullah Sani bisa mewujudkan untuk membangun Jambi lebih maju.
“Sebagai partai pendukung duet Al Haris dan Abdulllah Sani mempunyai tanggung jawab besar untuk mensukseskan program-program gubernur-wakil gubernur Jambi 2021-2024,”ujar Dipo yang juga politisi PAN ini kepada Jambi Ekspres.
Dipo menambahkan, program-program yang segera dihadapi duet Al Haris-Sani seperti terkait infrastruktur Jambi terutama jalan dan pelabuhan ujung jabung agar bisa terealisasi.
“Masa jabatan Gubernur-Wakil Gubernur sangat pendek sekali, Pak Gub dan Pak Wagub agar lebih memfokuskan infrastruktur terutama jalan,”ungkap Dipo Nurhadi.
Tak hanya itu, produksi komoditi unggulan Jambi seperti karet dan sawit harus ditingkatkan lagi agar mempunyai nilai tambah.
“Dan tak kalah penting lagi, segera meningkatkan investasi dibidang migas (minyak, gas, emas) agar PAD Jambi bisa maksimal,”terang Dipo kepada Jambi Ekspres
Meskipun begitu, sebagai politisi dan pelaku usaha dan pengurus kadin, Dipo mengaku insyallah akan mendukung penuh sehingga Jambi mantap benar terwujud bukan sebatas slogan saja. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: