>

Gubernur Al Haris Sampaikan Pidato Perdana Di Hadapan DPRD Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Sampaikan Pidato Perdana Di Hadapan DPRD Provinsi Jambi

JAMBI - Al Haris dan Abdullah Sani sebagai Gubernur dan Wagub Jambi masa jabatan 2021-2024 menyampaikan pidato sambutan perdana dihadapan wakil rakyat DPRD Provinsi Jambi (9/7).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto didampingi tiga wakil ketua DPRD lainnya beserta para anggota DPRD.

Selain itu turut hadir, beberapa Kepala Daerah Kabupaten/Kota, seperti Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto, Bupati Tebo Sukandar, Bupati Kerinci Adirozal dan lainnya.

Kemudian juga hadir anggota DPR RI dapil Jambi seperti H.Bakri, Hasan Vasri Agus, dan Sutan Adil Hendra.

Gubernur Al Haris dalam rapat paripurna menyampaikan visi misi Jambi Mantap kedepan. Salah satunya seperti rencana pembentukan daerah terpadu untuk memajukan daerah yang belum begitu maju seperti di Sengeti, Tungkal dan Sabak (Sentusa). \"Kawasan ini nanti bisa menjadi penggerak kawasan lainnya yang bisa memajukan jambi hingga nanti dengan rencana pelabuhan ujung jabung,\" jelasnya.

Selain itu haris berharap dukungan kerjasama dengan DPRD Provinsi Jambi. \"Saya harap Jambi ada perubahan untuk rakyat kedepan, saya juga berharap kedepan koordinasi dengan bupati/walikota lainnya agar Jambi menjadi maju,\" ujarnya yang didampingi Wagub di mimbar DPRD.(aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: