Sinsen Gelar Fit City Touring

Sinsen Gelar Fit City Touring

JAMBI– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi gelar kegiatan bertajuk “Fit City Touring”.
Diikuti oleh Kepala Cabang Dealer Resmi Sepeda Motor Honda, Finance Company support Honda dan beberapa tim main dealer Sinsen, kegiatan ini berlangsung sukses dan menciptakan keseruan untuk para peserta.
Section Head Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini kami gelar guna meningkatkan brand image sepeda motor Honda di segmen AT High (Matic) yakni Honda PCX dan Honda ADV untuk membuat masyarakat semakin tertarik terhadap produk AT High Honda yang sudah banyak penggemarnya di Provinsi Jambi.
Kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap weekend dengan mengambil konsep \"Fit\" untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan karena rencananya akan disertakan aktivitas olahraga ringan seperti joging atau senam dan akhiri dengan \"City Touring\" dengan Honda PCX dan Honda ADV.
“Seluruh jaringan Dealer Resmi Sepeda Motor Honda dan Finance Company yang ada di Kota Jambi sangat memperhatikan akan pentingnya menjaga kesehatan saat pandemic terutama. Memanfaatkan sinar matahari pagi untuk berolahraga serta tetap menjalin silaturahmi, Fit City Touring ini pun dibatasi untuk jumlah peserta yang ikut berpartisipasi dan selalu memperhatikan protokol kesehatan ketat yang di anjurkan Pemerintah” tutup Frank. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: