Cek Motor Honda Gratis, Sinsen Berikan Program Cek Aja Dulu

Cek Motor Honda Gratis, Sinsen Berikan Program Cek Aja Dulu

JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan kabar gembira untuk konsumen setianya.

Sinsen bersama 61 jaringan bengkel resminya (AHASS) memberikan program spesial berupa pengecekan gratis, berlaku untuk seluruh pengguna sepeda motor Honda.

Network Section Head Service Nubit Mahesa mengatakan promo Cek Aja Dulu ini merupakan program nasional untuk konsumen setia Honda agar Sepeda Motor Honda kesayangan konsumen bisa tetap terawat dengan baik, poin-poin pengecekan yang ada didalam program Cek Aja Dulu yaitu layanan pengecekan gratis untuk minimal 7 (tujuh) item cek dengan minimal estimasi pengerjaannya 20 menit. Adapun 7 item part tersebut adalah Check Oli, Check Spark Plug, Check Brake System, Check Lighting System, Check Battery, Check Tire, dan Check Chain Drive.

“Program ini adalah salah satu bentuk untuk mengapresiasi kepercayaan konsumen setia kami karena telah mempercayai AHASS sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda. Program ini berlangsung dari tanggal 01 Juli 2021 sampai 31 Desember 2021. Kami berharap konsumen puas akan program yang kami berikan\" tutup Nubit. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: