Mitsubishi Pajero Sport paling mudah di bikin macho ....

Mitsubishi Pajero Sport paling mudah di bikin macho ....

JAKARTA - Tak hanya menghadirkan versi standar, Mitsubishi New Pajero Sport juga bisa diubah dengan tampilan lebih macho. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan berbagai paket aksesoris agar tampilan sport utility vehicle (SUV) kendaraan ini tampil lebih keren dan gagah. Ketersediaan genuine accessories ini untuk memberikan alternatif kepada konsumen yang ingin tampil beda.

\"Kali ini kami samgat percaya diri paket aksesoris ini akan meningkatkan penampilan mobil jadi lebih sporty. Selain itu, paket ini dibuat secara eksklusif sehingga punya kualitas baik dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya dengan efek aerodinamika baik dan tidak bising,\" ujar Eichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI, belum lama ini.

Aksesoris resmi pada SUV terlaris ini terdiri dari Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut. Selain pembelian terpisah, MMKSI juga menyediakan genuine accessories dengan tiga pilihan paket, yakni Basic Package, Aero dan Aero Plus. Untuk Basic Package terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem dengan harga Rp2,45 juta.

Kemudian Aero Package berupa Front Air-dam, Rear Air dan Side-step Garnish seharga Rp23,5 juta. Serta paket premium Aero Plus Package berupa Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher dan Hood Emblem seharga Rp 25,1 juta. Harga untuk genuine accessories warna Quartz White Pearl menjadi harga tertinggi.

“Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di diler resmi. Dapat dibeli secara terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya,\"katanya. Harga paket itu termasuk ongkos pasang (belum termasuk PPN) dengan waktu pengerjaan kisaran 40 menit-4 jam. Paket ini hadir dengan jaminan garansi sehingga tak perlu khawatir jika ada kerusakan. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: