Siswi SMAN 3 Jambi Masuk 20 Besar di Kompetisi Astra Honda Motor Best Student Nasional 2021

Siswi SMAN 3 Jambi Masuk 20 Besar di Kompetisi Astra Honda Motor Best Student Nasional 2021

JAMBI– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda, berbangga atas lulusnya siswi bernama Natasya Rafa Naura dari SMA Negeri 3 Kota Jambi ke ajang Kompetisi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) Nasional 2021. (30/7)
Natasya Rafa Naura masuk menjadi salah satu peserta 20 besar AHMBS Nasional 2021, setelah melawan puluhan peserta lainnya se-Indonesia.
People Development Manager Sinsen Nany Hastuti mengatakan sama seperti tahun sebelumnya, tahun ini pun Sinsen dengan berbangga membawa peserta yang lulus ke Kompetisi AHMBS Nasional 2021. Ini menandakan bahwa siswa/i Jambi kreativitasnya sangat tinggi.
Dengan judul makalah Xabema Sabun Pembersih Olahan Limbah Sebagai Environment Care Movement di Desa Tangkit Baru, Natasya siap untuk berkompetisi dengan peserta lainnya.
“Selanjutnya Natasya akan kami bimbing untuk Kompetisi AHMBS Nasional 2021 melawan 19 peserta lainnya. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Jambi, semoga Natasya menjadi juara Nasional ya” tutup Nany. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: